Senin, 16 April 2018 06:41 WIB

Dipecundangi Tim Juru Kunci, MU Relakan Gelar ke City

Editor : Rajaman
Gol Pemain WBA ke Gawang MU di Old Trafford (ist)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Tim juru kunci Liga Premier Inggris 2017/2018, West Bromwich Albion sukses mempercundangi tim peringkat dua, Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (15/4/2018) malam.

Bertanding di depan puluhan ribu pendukungnya, MU tampak tidak bisa bermain lepas dan penuh dengan tekananan. Pasalnya, mereka harus menyabet poin penuh guna menunda pesta tetangganya, Manchester City dalam meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Setan Merah memang sangat mendominasi sepanjang permainan, namun segala upaya untuk mengoyak gawang WBA selalu berhasil digagalkan oleh sang kiper Ben Foster. Tim arahan Jose Mourinho itu bahkan unggul 67 persen dalam penguasaan bola.

Ujung tombak WBA, Jay Rodriguez menjadi mimpi buruk buat MU. Pada menit ke-73, sepakan sudut WBA coba dihalau Nemanja Matic, namun bola justru mengarah ke depan gawang, dan Rodriguez pun langsung menyambutnya untuk menggetarkan gawang David de Gea.

Dengan koleksi poin 71 dan sisa lima pertandingan, MU tampaknya tidak mungkin bisa menyusul ketertinggalan 16 poin dari City, yang juga masih memiliki lima pertandingan lagi. MU pun harus merelakan trofi juara Liga Premier dibawa keliling kota Manchester oleh The Citizens.

Sementara itu, WBA tetap berada di dasar klasemen sementara Liga Premier dengan 24 poin dari 34 pertandingan. Pasukan Darren Moore tertinggal sembilan poin dari zona aman degradasi.


0 Komentar