Sabtu, 14 April 2018 13:01 WIB

Ratusan Suporter Bonek Tiba di Sragen, Polres Sragen Angkut dan Kawal ke Perbatasan Jateng

Editor : Amri Syahputra

Surabaya, Tigapilarnews.com _ Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman memimpin langsung pelaksanaan pengamanan dan pengawalan kepulangan ratusan suporter Persebaya Bondo Nekat ( Bonek) tak terorganisir ke asalnya Surabaya, di perbatasan kabupaten Sragen , tepatnya di kecamatan Masaran, Sabtu, 14/04/2018.

Para Bonek ini, di kawal secara estafet oleh jajaran Kepolisian dengan mengendarai truk lantaran dalam kepulangannya ia tak bersama rombongannya yang lain. AKBP Arif Budiman menjelaskan bila mereka melakukan perjalanan usai menyaksikan pertandingan Sepakbola Liga 1 Gojek Nusantara antara Persebaya FC melawan PS. TIRA  dengan skor 4 – 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogya.

“Ratusan suporter Bonek tak terorganisir ini, melakukan perjalanannya ke arah Surabaya dengan cara menumpang kendaraan yang lewat dari yogya menuju ke arah Surabaya secara estafet. Sesampai di perbatasan Sragen, mereka kemudian kita kumpulkan dan kita fasilitasi kendaraan truk yang telah di sewa oleh Polres Sragen, menuju perbatasan kota Jateng dan Jatim di Banaran Sambungmacan, untuk di kawal pula oleh jajaran Kepolisian di Jatim, “  terang AKBP Arif.

“ Alhamdulillah, hingga dini hari ini, semuanya berlangsung lancar, ratusan Bonek sudah kita kawal menuju arah Jatim, “ tambahnya.

Sumber : Humas Polres Sragen


0 Komentar