Sabtu, 14 April 2018 11:45 WIB

Kapolres Pati Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri

Editor : Amri Syahputra

Pati, Tigapilarnews.com _ Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pati melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah bagi Panitia dan Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018, bertempat di Gedung Salsa SMU Negeri 2 Pati. Jumat, 13/04/2018.

Antusiasme pendaftar seleksi penerimaan anggota Polri tingkat Wilayah kabupaten Pati sangatlah tinggi. Hal ini terlihat dari animo pendaftar yang yang berjumlah 320 calon peserta telah melakukan verifikasi. Pendaftar Akpol 28 peserta, Bintara PTU 268 peserta, Bintara Kimia 6 peserta, Bintara TI 3 peserta, dan Tamtama 16 peserta.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si. dihadiri oleh Kabag Sumda AKP Sumarni, S.H selaku Katim Penerimaan, Pengawas Internal dan Eksternal, Panitia Seleksi, Calon Peserta Seleksi, dan orang tua Peserta Seleksi.

Dalam sambutannya, Kapolres Pati membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah bahwa berapresiasi kepada Panitia dalam mewujudkan rekrutmen yang berprinsip BETAH serta Clear and Clean.

“Institusi Polri menilai proses rekrutmen ini merupakan hal yang sangat penting untuk membentuk anggota Polri kedepannya dalam mengemban tugas pokok Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga proses regenerasi anggota Polri menjadikan Institusi Polri tetap eksis sampai kapanpun,”ungkapnya.

Bagian Sumda Polres Pati berkomitmen untuk menyiapkan anggota Polri yang berkualitas dan berintegrasi melalui proses rekrutmen yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis sera Clear and Clean.

Humas Polres Pati


0 Komentar