Sabtu, 14 April 2018 10:10 WIB

Conte Malas Komentari Pelatih Napoli

Editor : Yusuf Ibrahim
Maurizio Sarri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kursi manajer Antonio Conte memang sedang tidak aman.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, santer dikabarkan masuk dalam calon pengganti Conte di musim depan.

Manajer Italia itu diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge, hanya semusim setelah mengantar Eden Hazard menjuarai Premier League. Bukan hanya hasil Chelsea yang di bawah ekspektasi, Conte juga tak akur dengan jajaran bos. 

Sejak membesut Napoli pada 2015, Sarri tidak pernah gagal mengantar Dries Mertes cs finis di luar tiga besar. Bahkan di musim ini, Pertenopei masih menyaingi juara bertahan Juventus dalam persaingan gelar dengan selisih empat poin saja. 
 

"Inilah pekerjaan kami. Bagi saya, hal yang paling penting adalah fokus pada Chelsea dan mencoba meningkatkan performa di musim ini dan finis di posisi sebaik mungkin."

Gaya permainan Napoli era Sarri juga banyak menuai pujian. Kini, Chelsea dilaporkan mulai mendekati Sarri dalam upaya menggantikan Conte di musim depan.

"Saya kira bukan pekerjaan saya untuk menjawab pertanyaan itu," Conte mengungkapkan dikutip Soccer Way. "Pekerjaan saya adalah pekerja dengan para pemain, mengakhiri musim ini sebaik mungkin."

"Mengingat Anda tahu betul dengan spekulasinya, selalu ada spekulasi di posisi kami, tidak hanya untuk saya, tapi untuk banyak pelatih."


"Terus terang saya tidak tertarik kraena saya tidak membaca koran dan terus terang saya tidak tertarik pada hal ini. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah melakukan pekerjaan ini, bekerja dengan para pemain sebaik mungkin."(exe/ist)


0 Komentar