Jumat, 13 April 2018 15:31 WIB

Kepala Bantuan Kemanusiaan Arab Saudi Tinjau Layanan Kesehatan Pengungsi Rohingya di Cox's Bazar

Editor : Amri Syahputra
Dr. Abdullah Al-Rabeeah

Jeddah, Tigapilarnews.com _ Dr. Abdullah Al-Rabeeah, supervisor jenderal dari Pusat Bantuan Kemanusiaan dan Bantuan Arab Saudi, pada hari Kamis meninjau layanan yang disediakan oleh rumah sakit di Distrik Sadar untuk pengungsi Rohingya di Cox's Bazar.

Al-Rabeeah mengunjungi kamar-kamar rumah sakit dan Departemen Patologi dan meninjau kebutuhan rumah sakit yang kekurangan pasokan medis, obat-obatan, dan peralatan lainnya, serta berbicara dengan sejumlah pasien dan penerima manfaat dari layanan tersebut.

Al-Rabeeah juga memeriksa proyek gudang yang dibiayai oleh pusat untuk membantu pengungsi Rohingya bekerja sama dengan Organisasi Internasional untuk Migrasi, di desa Nella, Teknaf Nell.

Pada hari Rabu, tim KSRelief juga mengunjungi Republik Mauritius untuk menilai kerusakan dan kebutuhan kemanusiaan yang disebabkan oleh banjir baru-baru ini di negara tersebut.

Tim mengadakan beberapa pertemuan dengan menteri keuangan, dan pejabat Kementerian Pembangunan Sosial, Badan Reklamasi Tanah dan Pusat Darurat dan Risiko Republik Mauritius dan memeriksa daerah-daerah yang terkena dampak untuk menilai kebutuhan proyek-proyek bantuan yang diusulkan.


0 Komentar