Rabu, 11 April 2018 14:17 WIB

Kemenpora Jelaskan Alasan Tunjuk Wakil Jaksa Agung Jadi CdM Asian Para Games 2018

Editor : Yusuf Ibrahim
Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto (kiri). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto bersama Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, menghadiri pembukaan seminar CdM Asian Para Games 2018, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/04/2018) pagi.
 
Pada acara tersebut, Semenpora mengumumkan CdM tim Indonesia di Asian Para Games 2018 yakni, Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah.
 
Sesmenpora mengabarkan bahwa komandan kontingen Asian Para Games 2018 sudah ditentukan oleh Menpora. Dengan pertimbangan leadership, kompetensi dalam hal penggunaan anggaran, dan sudah familier dengan dunia olahraga, telah ditetapkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai Chef de Mission (CdM).
 
"Saya kemarin siang ditugaskan oleh Pak Menpora untuk menemui Bapak Wakil Jaksa Agung dan mengantarkan surat permohonan kepada Bapak Jaksa Agung untuk mengizinkan Bapak Wakil Jaksa Agung sebagai CdM Asian Para Games 2018. Dia memiliki leadership, kompetensi dalam hal penggunaan anggaran, dan sudah tidak asing di dunia olahraga," ucap Sesmenpora saat jumpa pers usai pembukaan seminar.
 
Hal lain yang disampaikan adalah bahwa Asian Para Games juga merupakan gawe besar kita bersama. Pemerintah pusat, INAPGOC, pemerintah DKI Jakarta, dan berbagai pihak saling bahu membahu demi suksesnya sejarah bangsa ini.
 
Terakhir tidak lupa Sesmenpora menyampaikan terima kasih kepada Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed, yang terus tidak bosan memantau kesiapan Indonesia.
 
"Pak Okto tidak sendiri, pemerintah pusat, pemerintah DKI dan berbagai pihak akan bahu membahu demi suksesnya Asian Para Games yang menjadi sejarah besar bangsa Indonesia. Terima kasih Mr Majid Rashed Presiden APC yang terus memantau kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah," tutupnya. \
 
Hadir pula Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, CEO APC Tarek Souei, Ketua NPC Senny Marbun, Dirjen Cipta Karya KemPUPR Sri Hartoyo.(exe/ist)

0 Komentar