Minggu, 08 April 2018 15:59 WIB

Tanpa Target, Teco Tak Mau Buang Kesempatan di Piala AFC

Editor : Yusuf Ibrahim
Stefano Cugurra Teco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta memiliki dua pertandingan sisa di fase grup Piala AFC.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, yakin peluang lolos Macan Kemayoran sangat terbuka.

Persija saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup H Piala AFC dengan poin tujuh, sama dengan Johor Darul Tazim dan Song Lam Nghe An. Tampines Rovers sudah dipastikan tersingkir setelah baru meraih satu poin sampai matchday keempat.

Di papan klasemen yang memisahkan Song Lam Nghe An, Persija, dan JDT saat ini hanyalah perbedaan head to head di antara ketiga tim. Di tengah ketatnya persaingan, Teco tetap optimistis.
 

"Persija, Johor, Song Lam punya tujuh poin. Kami punya head to head lebih bagus dari Song Lam, tapi head to head kami kalah lawan Johor," ujar Teco.

Kami punya dua pertandingan, satu lawan Johor, terus yang terakhir lawan Tampines. Kami bisa menang dua pertandingan, pasti kami lolos," katanya.

Meski manajemen tak memasang target di Piala AFC, Teco tak mau membuang kesempatan tersebut. Dia berharap timnya bisa lolos dari fase grup.

"Manajemen tidak pasang target, tapi kami sendiri mau lolos dari grup. Semua pemain dan pelatih sudah kerja keras di AFC buat bisa lolos," kata pelatih asal Brasil itu.

Persija berikutnya akan menghadapi JDT, Selasa (10/04/2018). Persiapan sudah dilakukan sejak hari Sabtu (07/04) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Teco optimistis dengan waktu tiga hari Persija bisa tampil terbaik demi target poin maksimal.(exe/ist)
 


0 Komentar