Jumat, 06 April 2018 16:36 WIB

Hari Anak Palestina, 353 Anak-Anak Palestina Masih Berada di Penjara Israel

Editor : Amri Syahputra

Ramallah, Tigapilarnews.com _ Menandai Hari Anak Palestina, Komite PLO dan Perkumpulan Tahanan Palestina mengatakan bahwa 353 anak-anak Palestina telah dibawa ke tahanan Israel sejak awal 2018.

Dalam pernyataan itu, kedua kelompok itu mengatakan: "Selain ditangkap secara brutal," dihina, disiksa, dan dipaksa untuk memberikan pengakuan palsu. "

"Mereka juga dijatuhi hukuman in absentia (Dalam istilah hukum, pengadilan in absentia adalah sebagai upaya mengadili seseorang dan menghukumnya tanpa dihadiri oleh terdakwa), ditekan untuk membayar sejumlah besar uang sebagai denda dan dijatuhi hukuman untuk waktu yang lama."

"Kejahatan" Israel banyak terlibat dengan anak-anak Palestina mulai dari penculikan, melukai dan adanya anak Palestina yang terbunuh.

Sejak tahun 2000 dan dimulainya Intifadah Al-Aqsa, Israel telah menahan setidaknya 7.000 anak-anak Palestina, banyak dari mereka yang masih di bawah umur dan berusia 18 tahun di penjara.

Anak-anak Palestina di dalam penjara Israel mencapai angka rekor pasca 2009. Pada Oktober 2015 ada lebih dari 400 anak di penjara, termasuk 116 antara 12 dan 15 tahun.


0 Komentar