Senin, 02 April 2018 14:36 WIB

Pengunjung Tewas, Pemprov DKI Selidiki Diskotek di Sawah Besar

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi pengunjung diskotek. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelidiki diskotek di Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang ditemukan pengunjung tewas karena diduga overdosis.

Pemprov DKI masih mengumpulkan data. "Iya pokoknya kami sedang dalami itu kumpulkan data karena sampai sekarang, kami belum dapat data resmi," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Diaparbud) DKI Jakarta, Tinia Budiati, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Tinia mengatakan masih mencari kronologi tewasnya pengunjung tersebut. Dia telah mengirimkan tim baik diskotek maupun rumah sakit di mana pengunjung tersebut dirawat.
 

"Ini saya sudah turunkan tim kami ke rumah sakit maupun ke diskotek di Jakarta Pusat," jelasnya.

Tinia menjelaskan belum ada intruksi untuk menutup diskotek tersebut. Tapi bila ditemukan bukti kuat, dia akan menjalankan aturan yang berlaku. "Ya sesuai dengan pergub 18 tahun 2018 lah. Itu kan harus dipatuhi dan kami jalankan," sebutnya.

Pria bernama Sudirman (47) sebelumnya ditemukan tewas setelah dilarikan ke RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban adalah pengunjung di sebuah diskotek di kawasan Sawah Besar, diduga meninggal akibat overdosis.

"Iya betul ada kejadian itu. Diduga korban meninggal karena overdosis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (2/4/2018).(exe/ist)


0 Komentar