Senin, 02 April 2018 14:23 WIB

Syahrini Sesalkan Kredibilitas First Travel

Editor : Yusuf Ibrahim
Syahrini. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Artis Syahrini tak menyangka First Travel jadi kasus besar karena dugaan penipuan perjalanan umrah.

Syahrini mengaku bersimpati dengan calon jemaah umrah yang jadi korban. "Kalau saya tahu kredibilitas First Travel seperti ini, naudzubillah saya nggak akan memakai First Travel," kata Syahrini dalam sidang bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jl Boulevard, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (02/04/2018).

Syahrini memang ikut perjalanan umrah First Travel pad 26 Maret 2016. Dia membayar Rp167 juta untuk biaya tiket perjalanan umrah bersama 12 anggota keluarganya.

First Travel kemudian memfasilitasi Syahrini dengan paket umrah VVIP. Syahrini berdasarkan MoU yang diurus adiknya, berkewajiban memposting dengan hashtag First Travel dan umrah VVIP di Instagram selama perjalanan termasuk saat berada di Istanbul, Turki. 

"Saya harus posting selama saya di Tanah Suci, di Turki kemudian saya harus ketemu jemaah regular," sambung Syahrini. 

Setelah perjalanan umrah itu, Syahrini menyadari terjadi masalah dengan First Travel. Bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan jadi tersangka dugaan penipuan umrah dan pencucian uang dan kini menjalani sidang di PN Depok. 

"Kemarin saya berangkatkan korban First Travel untuk diumrahkan. Jadi setelah ini saya akan bantu lagi jemaah yang betul-betul, susah ngumpulin uang, dari kampung. Mudah-mudahan Bapak hakim setelah diliput ini, jemaah bisa berangkat dan dikembalikan uangnya," tutur Syahrini disambut teriakan "amin" dari jemaah korban First Travel di ruang sidang.(exe/ist)
 


0 Komentar