Senin, 02 April 2018 14:31 WIB

Wakapolres Blora Ucapkan Terimakasih Pengamanan Paskah Berjalan Aman Dan Lancar

Editor : Amri Syahputra

Blora, Tigapilarnews.com -  Patut disyukuri, rangkaian kegiatan ibadah dalam rangka perayaan Paskah tahun 2018 di wilayah Kabupaten Blora sejauh ini, dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan apapun. Semua itu, tentu saja tak lepas dari kerja keras rekan-rekan anggota seluruhnya yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah, mengamankan kegiatan-kegiatan ibadah Paskah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Kompol Indriyanto, S.H, dalam amanatnya saat memimpin Apel di halaman Mako Polres Blora, Senin, 02/04/18 pukul 07.00 Wib.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota atas dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas meskipun hari libur panjang yang tetap semangat dan tak kenal lelah,” ujar Kompol Indriyanto.

Menurut Wakapolres, ucapan terimakasih tersebut merupakan ungkapan kepuasan yang diberikan oleh para jemaat gereja wilayah Blora akan kinerja dan pelayanan Polres Blora dalam memberikan pengamanan saat hari paskah sehingga seluruh rangkaian kegiatan kebaktian berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Secara keseluruhan masayarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Blora sebagai bentuk apresiasi dari kepuasan masyarakat atas kinerja dari petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat.” Ungkapnya.

Wakapolres saat pimpin Apel pagi juga mengingatkan anggotanya untuk berperan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap berita Hoax dan isu provokatif yang berpotensi dapat menimbulkan gejolak.

“Saya minta kepada seluruh anggota Polres Blora untuk berperan aktif menyuarakan anti Hoax dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Agar isu provokasi yang beredar di medsos dapat dibendung sehingga situasi kamtibmas bisa tetap terjaga kondusif,” jelas Wakapolres Blora.


0 Komentar