Sabtu, 31 Maret 2018 12:10 WIB

Satuan Sabhara Polres Balangan Sasar Acara Pesona Budaya

Editor : Amri Syahputra

Balangan, Tigapilarnews.com - Rutinitas Satuan Sabhara dalam menjalankan terobosan kreatif yaitu Sanggam Waspada, kali ini menyasar kegiatan masyarakat di desa Kapul kecamatan Halong, Jumat, 30/3/2018.

Dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, personel membaur dengan masyarakat yang menghadiri gelar budaya pesona adat dayak meratus.

Personel dalam memaksimalkan hasil patroli Sanggam Waspada melakukan dialog dengan warga, panitia dan penari adat yang berada dilokasi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Selain itu, Personel juga tetap melakukan monitoring tempat – tempat ibadah yang akan dipergunakan untuk perayaan Paskah.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, membenarkan langkah preemtif yang dilakukan personelnya tersebut dalam mengamankan pelaksanaan perayaan Paskah di kecamatan Halong.

“Penguatan personel Pengamanan dilakukan Satuan Sabhara di acara gelar Budaya dan juga tempat – tempat ibadah perayaan Paskah untuk memaksimalkan hasil yang kondusif,” terangnya saat dikonfirmasi Humas Polre Balangan.


0 Komentar