Senin, 26 Maret 2018 15:41 WIB

Probosutedjo Jadi Inspirator dan Komitmen Kuat dalam Perjuangkan Masyarakat Kecil

Editor : Yusuf Ibrahim
Probosutedjo (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelayat terus berdatangan ke rumah duka almarhum Probosutedjo, termasuk kader-kader Golkar.

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto menyebut Probosutedjo sebagai sosok inspirator. "Sebagai salah satu pengusaha nasional tentu memberikan inspirasi kepada banyak pengusaha-pengusaha nasional yang lebih muda. Tentu sosok beliau sebagai inspirator itu yang dikenang oleh para pengusaha," kata Airlangga di rumah duka, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/03/2018). 
 

Airlangga, yang juga Menteri Perindustrian, mengatakan saat itu tidak mudah menjadi pengusaha. Probosutedjo memberi inspirasi bagi para pengusaha.

Selain Airlangga, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Priyo Budi Santoso juga melayat ke rumah duka Probosutedjo. Priyo punya kenangan saat dia hendak maju pemilihan Ketum Golkar.

"Ketika saya mau maju sebagai ketua umum Partai Golkar di Munas Bali, saya diterima langsung di kediaman ini dan disuguhi lumpia rebung khas Semarang," kisah Priyo. 
 

Di mata Priyo, Probosutedjo punya komitmen kuat dalam memperjuangkan masyarakat kecil. Dia juga pernah mendapat pesan dari Probosutedjo soal Golkar. 

"Jadi saya merasa kehilangan tokoh yang selama ini orang-orang masih salah mengerti. Saya melihat wajah beliau yang berseri, di usia beliau yang senja banyak mewakafkan hartanya untuk kepentingan rakyat kecil, insyallah amalnya banyak," ungkapnya.(exe/ist)


0 Komentar