Minggu, 25 Maret 2018 22:10 WIB

Justin Bieber Alami Kecelakaan

Editor : Yusuf Ibrahim
Justin Bieber. (foto istimewa)

JAKARTA, Tiapilarnews.com- Nasib sial dialami oleh Justin Bieber. Saat pulang dari studio rekaman, pelantun "Sorry" itu mengalami kecelakaan pada Jumat (23/3/2018) malam waktu setempat di Los Angeles.

Diberitakan The Sun, sepulang dari Studio, sekitar pukul 9 malam waktu setempat, penyanyi berusia 24 tahun itu mengalami kecelakaan di kawasan Sunset Boulevard.

Dalam kecelakaan itu, mobil Mercedes-Benz G-Class yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh seseorang yang mengendarai Range Rover putih.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak ada pihak yang terluka, baik Justin maupun pengendara Range Rover. Namun, bagian depan Range Rover terlihat mengalami kerusakan.

Dalam sejumlah foto yang beredar, dengan  mengenakan hoodie merah muda dan celana pendek abu-abu, Justin  terlihat berlari menuju mobil yang menabraknya. Dia terlihat berbincang dengan pengendara mobil tersebut.

Tidak diketahui secara pasti apakah saat kecelakaan itu Justin sendirian di dalam mobil atau ada orang lain. Yang jelas, ia terlihat langsung meninggalkan lokasi kecelakaan setelah memastikan tidak ada korban.

Sementara itu, petugas terlihat menderek mobil Range Rover, yang mengalami kerusakan di bagian depan. Polisi datang ke TKP setelah menerima laporan dari sistem Onstar, teknologi yang dapat memberi sinyal kepada pihak berwenang telah terjadi kecelakaan.(exe/ist)


0 Komentar