Jumat, 23 Maret 2018 11:19 WIB

Gelandang Senior Barcelona Bicarakan Situasi Neymar

Editor : Yusuf Ibrahim
Andres Iniesta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain senior Barcelona, Andres Iniesta, membicarakan situasi Neymar.

Dia mengaku akan lebih kaget kalau Neymar kembali ke Barca daripada bergabung Real Madrid.

Meski belum genap semusim di Paris St. Germain, Neymar sudah dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Rumor yang saat ini beredar adalah superstar sepakbola Brasil itu akan menyeberang ke Madrid atau kembali berkostum Blaugrana.
 

Sementara itu, Madrid membutuhkan Neymar sebagai ancang-ancang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang usianya tidak lagi muda. Apalagi, El Real tidak pernah segan-segan untuk mengeluarkan dana superbesar demi mendapatkan pemain incarannya.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa kemungkinan Neymar kembali ke Catalan cukup kecil. Mengingat kekecewaan kubu Barcelona terkait kepindahannya ke PSG, yang beberapa kali diungkapkan ke muka publik. 

"Biasanya ketika Anda meninggalkan suatu tempat, sulit untuk kembali. Aku akan lebih kaget kalau dia kembali [daripada melihat dia bermain di Madrid]. Tapi kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," Iniesta mengungkapkan kepada El Larguero, yang dikutip Football Espana.

"Masa depan dia bukanlah sesuatu yang kupikirkan. Tidak ada hubungannya dengan respek, tapi hanya saja aku tidak memikirkannya."

"Siapapun yang akan merekrut dia akan mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, skuat kami fantastis dan kami memiliki para pemain yang lebih baik daripada klub lain," sebut gelandang Barca itu.

Neymar disebut-sebut telah mengontak mantan rekan-rekannya di Barca, terkait potensi balik. Sedangkan Madrid dikabarkan berani menebus Neymar sebesar 400 juta euro.(exe/ist)


0 Komentar