Jumat, 23 Maret 2018 10:49 WIB

Gurauan Jokowi buat Egy Maulana Tersipu Malu

Editor : Yusuf Ibrahim
Presiden Joko Widodo bersama Egy dan Menpora Imam. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Joko Widodo mengundang pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, ke Istana Merdeka, Jumat (23/03/2018) pagi.

Undangan ini tidak lepas dari keberhasilan Egy Maulana bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk.

Egy Maulana tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 09.20 WIB didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Mereka berdua kompak mengenakan kemeja batik hijau lengan panjang. 

"Dipanggil Presiden Jokowi," kata Imam sambil tersenyum di Kompleks Istana Kepresidenan.
 

Sementara itu Egy Maulana hanya memberikan senyum dan tidak berkomentar kepada awak media. Imam dan Egy Maulana tidak langsung ke Istana Merdeka. Keduanya sempat menunggu sebentar di ruang tunggu sebelum dijemput mobil golf untuk ke Istana Merdeka.

Egy Maulana kemudian disambut Presiden Jokowi di Credential Hall. "Sudah mirip orang Polandia," ucap Jokowi ketika bersalaman dengan Egy Maulana. Gurauan Presiden Jokowi membuat Egy Maulana tertawa dan tersipu malu. Imam pun turut tertawa ketika mendengarnya.

Sebelumnya, Imam menyatakan Presiden Jokowi terus memantau perkembangan Egy Maulana lewat pemberitaan. Winger Timnas Indonesia U-19 itu menciptakan sejarah sebagai pesepakbola pertama asal Indonesia yang dikontrak klub Liga Polandia.

Egy Maulana dikontrak Lechia Gdansk dengan durasi dua tahun. Pemain 17 tahun itu baru akan resmi bergabung dengan skuat Lechia Gdansk pada 8 Juli mendatang atau sehari setelah ulang tahunnya.(exe/ist)


0 Komentar