Kamis, 22 Maret 2018 19:34 WIB

Beckham Diharap Menginspirasi Pesepakbola Muda Indonesia

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Imam Nahrawi (kiri). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menpora Imam Nahrawi menghadiri jumpa pers tentang "AIA Sepakbola Untuk Negeri", di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/03/2018) siang.
 
Program "AIA Sepakbola Untuk Negeri" akan diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3), jam 15.00-16.00 WIB. Misi utama ingin berperan secara aktif mengkampanyekan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga khususnya sepak bola.
 
Lebih jauh, kolaborasi Kemenpora dengan AIA yang apik ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing nasional pemuda melalui kegiatan keolahragaan, terutama untuk penelulusuran dan pengembangan bakat demi pengaruh yang lebih besar demi masa depan persaingan sepakbola di tanah air dan manca negara.
 
"Butuh upaya kolaborasi yang baik dari pemerintah maupun sektor swasta dalam memastikan bahwa pengembangan olahraga khususnya sepakbola tetap berada pada jalur yang positif. Dengan senang hati mendukung kegiatan AIA Sepakbola Untuk Negeri dan berharap inisiatif ini mendorong lebih banyak lagi partisipasi dari institusi lain untuk turut berperan dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan olahraga di Indonesia. Ada satu kata kunci, tidak ada prestasi tanpa partisipasi," kata Menpora didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta bersama Direktur Hukum Kepatuhan dan Resiko PT. AIA Financial Rista Qatrini Manurung dan Deputi Pengawas Ojk Moch Ihsanuddin.
 
Ada yang menarik dan pasti menyedot perhatian masyarakat pecintanya khususnya para pecinta bola, yaitu hadirnya AIA Global Ambassador yaitu David Beckham.
 
Ia sosok legenda sepak bola dunia yang sudah malang-melintang di berbagai liga-liga besar dunia, namun selain itu ada yang patut diketahui adalah bagaimana sampai saat ini tetap mampu menjaga pola hidup sehat dan tetap menjaga kebugaran. Kedatangannya akan menginspirasi anak-anak pesepakbola muda Indonesia.(exe/ist)

0 Komentar