Senin, 19 Maret 2018 13:15 WIB

Penjaga Keamanan Israel Dibunuh oleh Warga Palestina di Kota Tua Yerusalem

Editor : Amri Syahputra

Yerusalem, Tigapilarnews.com - Seorang pria Palestina yang tidak dikenal ditembak mati oleh polisi Israel, di Kota Tua Yerusalem, setelah dia menusuk dan membunuh seorang penjaga keamanan Israel.

Petugas keamanan Israel, Adiel Coleman, dari pemukiman ilegal Israel Kochav Hashachar, terluka parah pada Sabtu siang ketika dia ditikam di dada, dan meninggal malam itu di daerah rumah sakit.

Tuntutan yang dituduhkan tersebut adalah seorang pria berusia 28 tahun Abed al-Rahman Bani Fadel, dari desa Aqud di Tepi Barat, yang ditembak dan dibunuh di tempat kejadian.

Insiden tersebut terjadi di Haggay St, di dekat pintu masuk ke Temple Mount.

WAFA melaporkan bahwa, menurut Jerusalem Post, "Badan Keamanan Shin Bet Israel mengatakan bahwa penyerang tersebut berasal dari Tepi Barat, walaupun laporan sebelumnya dari televisi Channel 10 Israel menyatakan bahwa dokumen identitas Turki ditemukan di tubuh penyerang yang diduga.

Juru bicara kepolisian Israel mengkonfirmasi serangan tersebut, di dekat Tembok Barat, dan mengatakan bahwa penyerang tersebut "dinetralisir," namun tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Polisi Israel memblokir semua gerbang menuju Kota Tua Yerusalem, bersama dengan jalan-jalan dan jalan-jalan yang berdekatan dengan tembok bersejarah Yerusalem, dan memblokir pos pemeriksaan Qalandia dan Jaba'a setelah serangan tersebut, di tengah ketegangan dan pengerahan pasukan yang berat. dekat tembok Yerusalem dan di dalam Kota Tua Yerusalem.


0 Komentar