Senin, 19 Maret 2018 11:41 WIB

Opick Pimpin Langsung Doa dan Salat Jenazah Wulan

Editor : Yusuf Ibrahim
Opick dan Wulan Mayasari. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Opick menunjukkan ketegarannya di hadapan jenazah sang istri.

Sebelum menyalatkan jenazah Wulan Mayasari, Opick, pun memberikan ucapan terima kasih untuk para pelayat yang datang.

Pelantun 'Tombo Ati' itu memimpin langsung doa dan salat jenazah untuk istri keduanya. Dia pun menghanturkan doa dan puji-pujian untuk Wulan Mayasari.

Wulan Mayasari diketahui kondisinya semakin drop usai melahirkan dua bulan lalu. Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, Wulan meninggal dunia di sebuah rumah sakit.


"Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat, seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga," ucap Opick di kediamannya di Komplek Pertamina, Jalan Arun, Ujung Menteng, Jakarta Timur, Senin (19/03/2018).

Opick tampak tegar dan berusaha untuk tidak menitikan air mata. Penyanyi berusia 44 tahun itu pun menceritakan bagaimana Wulan Mayasari berjuang hidup demi melahirkan anaknya.

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama kemudian tahu berikutnya meninggal lagi. Yang kedua meninggal juga 8 bulan juga. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," pungkas Opick mengakhiri sambutannya.(exe/ist)


0 Komentar