Sabtu, 17 Maret 2018 10:46 WIB

Tentara Israel Melukai Enam Belas warga Palestina

Editor : Amri Syahputra
Tentara Israel serang petugas medis

Ramallah, Tigapilarnews.com - Tentara Israel melukai enam belas orang Palestina di dekat pintu masuk utara kota al-Biereh, di Ramallah dan al-Biereh, di Tepi Barat tengah, Jumat,16/3/2018.

Para tentara menyerang banyak pemrotes Palestina, dan melepaskan puluhan putaran langsung, peluru baja berlapis karet, bom gas dan granat gegar otak pada mereka.

Sumber-sumber medis mengatakan bahwa tentara tersebut menembak tiga warga Palestina, termasuk seorang petugas medis, dengan satu tembakan langsung, lima lainnya, termasuk seorang wartawan, dengan peluru baja berlapis karet, dan menyebabkan delapan orang terkena efek gas air mata selain luka dan memar.

Wartawan yang terluka tersebut diidentifikasi sebagai Najeeb ar-Razem. Para prajurit juga sengaja menargetkan tim medis dan reporter di daerah tersebut.

Dalam berita terkait, tentara tersebut menyerang pemrotes Palestina di desa al-Mughayer, sebelah timur Ramallah, dan melepaskan banyak peluru baja berlapis baja dan bom gas ke mereka.

Tentara tersebut juga menyebabkan tujuh orang Palestina menderita akibat penghindaran gas air mata di desa al-Mazra'a al-Gharbiyya, utara Ramallah, setelah tentara menggunakan penggunaan kekuatan yang berlebihan terhadap pemrotes tanpa kekerasan, berbaris di tanah Palestina, Israel sedang mencoba untuk secara ilegal menyita aktivitas kolonialisnya.

Di Betlehem, tentara tersebut menyerang pemrotes Palestina, yang berbaris dari kamp pengungsi al-Azza, utara kota, dan menembakkan bom gas dan granat gegar otak pada mereka.


0 Komentar