Selasa, 13 Maret 2018 13:41 WIB

Shakhtar Tegaskan Tak akan Bertahan di Olimpico

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Fonseca. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Shakhtar Donetsk sudah punya bekal kemenangan atas AS Roma dari leg pertama. Meski demikian, Shakhtar tak akan sekadar bertahan di leg kedua.

Shaktar akan tandang ke markas Roma di Stadion Olimpico di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Melawat ke Roma, Shakhtar berbekal kemenangan yang diraih di leg pertama. Di kandang sendiri, Shakhtar menang 2-1 atas tim arahan Eusebio Di Francesco itu.

Hasil tersebut membuat posisi Shakhtar lebih diuntungkan di leg kedua. Meski demikian, Shakhtar menegaskan tak akan main bertahan di Olimpico.

"Saya bisa katakan ini dengan pasti: Shakhtar ada di sini untuk menunjukkan permainannya, yang sudah ditunjukkan sepanjang waktu. Kami akan tetap jadi diri sendiri," pelatih Shakhtar, Paulo Fonseca, mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Sama sekali bukan berarti kami datang ke sini untuk mempertahankan hasil leg pertama dan cuma bertahan. Kami akan mencoba menjaga bola, mendominasinya, dan menyerang sebanyak mungkin."

"Mungkin, di titik tertentu, lawan akan mengganggu, tapi kami tidak akan bersembunyi dan menghindar," ia menegaskan.(exe/ist)


0 Komentar