Selasa, 13 Maret 2018 13:11 WIB

Penyerang Manchester United Ungkap Misi di Liga Champions

Editor : Eggi Paksha
Juan Mata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United mempunyai misi menjelang laga melawan Sevilla di Liga Champions.

MU ingin terus melaju agar merasa sejajar dengan tim-tim top Eropa. MU akan menjamu Sevilla di leg II babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan di Old Trafford akan berlangsung, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB.


"Dan setelah sepekan dengan dua pertandingan besar, kita bisa membahas laga berikutnya. Pertama melawan Sevilla, pada hari Selasa, saat kami juga membutuhkan dukungan di Old Trafford untuk bisa memetik kemenangan agar bisa melaju ke babak berikutnya," kata Mata di blog pribadinya.

MU mempunyai modal bagus menatap laga itu, mereka baru saja memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, dua di antaranya saat melawan Chelsea dan Liverpool di kandang.

Pilar lini serang MU, Juan Mata, mempunyai hasrat besar untuk membawa Setan Merah terus melaju. Dia mengungkapkan alasannya. Laga melawan Brighton & Hove Albion juga sudah menanti MU empat hari usai melawan Sevilla. Mata juga mengungkapkan pentingnya laga itu.


"Untuk klub dan semua orang, penting untuk melaju di Liga Champions dan untuk merasa bahwa kami ada di atas sana, di sisi tim-tim terbaik," dia menambahkan.


"Empat hari setelahnya, kami akan menghadapi Brighton, di kandang lagi. Tapi kali ini misinya untuk menjejak ke babak semifinal Piala FA. Meski mereka kalah pada Sabtu lalu, mereka memetik beberapa kemenangan di bulan Februari dan mereka ada di posisi yang bagus untuk bertahan di Premier League. Jadi, saya yakin mereka akan berjuang keras untuk melaju ke babak berikutnya," kata pemain timnas Spanyol itu. (exe/ist)


0 Komentar