Senin, 12 Maret 2018 17:26 WIB

Angkatan Laut Israel Menculik 11 Nelayan di Rafah

Editor : Amri Syahputra

Gaza, Tigapilarnews.com - Pada hari Senin pagi kapal angkatan laut Israel menyerang banyak kapal nelayan Palestina di dekat pantai Rafah, di bagian selatan Jalur Gaza yang terkepung, menculik sebelas nelayan dan menyita kapal mereka.

Nelayan yang menyaksikan serangan Israel tersebut mengatakan bahwa angkatan laut menembakan puluhan rumpun di kapal nelayan, sementara berlayar kurang dari empat mil laut dari pantai Rafah.

Mereka menambahkan bahwa angkatan laut Israel menculik sebelas nelayan setelah memaksa mereka menanggalkan pakaian dan berenang ke kapal angkatan laut Israel, sebelum memindahkan mereka ke pelabuhan Ashdod, bersama dengan tiga kapal sitaan.

Para nelayan yang diculik telah diidentifikasi sebagai Adel Miqdad dari Mohammad, Ibrahim 'Adel Miqdad,' Ala Ibrahim Miqdad, Mohammad No'man Miqdad, Mohammad Ibrahim Miqdad, Adel Ibrahim Miqdad, Ahmad Shaker Miqdad, Ahmad Ziad Bardaweel, Mohammad Farahat 'Ashour, Amin Sa'adi Jom'a, Ahmad Ziad Bardaweel dan Ahmad Mohammad Tababsha.

Pada hari Senin saat fajar, tentara tersebut menculik sepuluh orang Palestina selama pencarian besar-besaran disertai dengan kekerasan di wilayah Yerusalem yang diduduki Palestina, dan memindahkan mereka ke beberapa fasilitas penahanan untuk diinterogasi.


0 Komentar