Rabu, 07 Maret 2018 15:20 WIB

Neymar Tetap Bangga pada PSG

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari ajang Liga Champions. Perjuangan Les Parisiens melawan Real Madrid membikin Neymar bangga.

Saat menjalani pertandingan di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB, PSG kalah 1-2 dari Madrid. Hasil itu menghentikan langkah tim asal ibukota Prancis itu di babak 16 besar Liga Champions. Mereka kalah agregrat 2-5. 
 

"Saya sedih atas kekalahan itu, jauh lebih menyedihkan karena tidak berada di lapangan membantu rekan setim saya! Yang membuat saya bangga adalah melihat usaha semua orang. ALLEZ PARIS," ucap Neymar dalam captionnya yang berbahasa Portugis.


Deretan pemain mahal yang didatangkan ke Paris, nyatanya belum ampuh menghadirkan trofi Liga Champions. Neymar, yang dibeli seharga 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun, tak bisa menutupi kesedihannya. Terlebih lagi dirinya bermain karena mengalami cedera.

Pemain asal Brasil ini mengunggah foto ke akun Twitter. Dalam foto tersebut, Neymar tergeletak di lapangan sambil meratapi kesedihannya.


Neymar diprediksi akan menepi selama dua bulan. Dia sedang menjalani masa pemulihan cedera pergelangan kaki dan tulang metatarsal kelima di jari kaki kanan.(exe/ist)


0 Komentar