Rabu, 07 Maret 2018 13:12 WIB

Pemberian Reward Kepada Polisi Bantu Warga Bonceng Jenazah

Editor : Amri Syahputra

Sigi, Tigapilarnews.com - Empat anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kecamatan Marawola Barat diberi penghargaan oleh Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan SIK, berkat jasa mereka mengantar jenazah menggunakan motor dari Puskesmas Desa Dombu menuju rumah duka di Desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat.

Bripka Rizal seorang anggota Bhabinkamtibmas Marawola Barat, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan setelah aksi heroiknya membonceng jenazah dengan sepeda motor viral di media sosial. Selain Bripka Rizal tiga anggota Bhabinkatibmas lainya yang terlibat dalam proses evakuasi jenazah itu juga diberikan penghargaan. 

Dijelaskan keempat bhabinkamtibmas itu masing-masing bernama Bripka Rizal selaku bhabinkamtibmas Desa Ongulero, Bripka Nyoman Suyasa bhabinkamtibmas Desa Taipanggabe, Brigadir Yani Soelo bhabinkamtibmas Desa Dombu dan Briptu Ahmad Dedi Utomo selaku bhabinkamtibmas Desa Wayu. Diketahui, jenazah atas nama Niana (21) itu beralamat di Desa Wawujai, dimana akses jalan ke desa tersebut tidak bisa lagi dijangkau menggunakan kendaraan roda empat.

Sumber : Ant


0 Komentar