Minggu, 25 Februari 2018 13:28 WIB

Akui Kehebatan Susi, Sandiaga Siap Penuhi Janji

Editor : Eggi Paksha
Sandiaga Uno (kiri) bersama Susi Pudjiastuti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengakui kehebatan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dalam berenang dan mendayung (paddling).

Ia mengakui bahwa perempuan, dalam hal ini Susi, memang lebih kuat. "Kalau dari awal diprediksi perempuan lebih kuat dari laki-laki. Jadi Bu Susi yang menang," kata Sandiaga di Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/02/2018).

Sandiaga mengatakan, selalu ada yang kalah dan menang dalam suatu pertandingan. Ia menjamin akan tetap bersikap sportif dan memenuhi janjinya. "Saya jamin sudah harus sportif bahwa kita terima tantangan selanjutnya bersihkan danau," ujar dia.

Menurut Sandiaga, ada beberapa lokasi yang diusulkan untuk dibersihkan. Beberapa di antaranya ialah pantai di kawasan Kepulauan Seribu dan di Jakarta Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menang telak dalam duel renang melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertandingan di Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/2). Menteri Susi menggunakan Paddling, sementara Wagub DKI Sandiaga berenang.

Susi sampai di garis akhir lebih cepat sekitar lima menit dari Sandiaga. Setiba di garis akhir, Susi mengambil bendera. Ia langsung menceburkan diri kembali ke air dan menyusul Sandi. Ia memberikan semangat hingga di akhir garis finis.

Festival Danau Sunter berlangsung pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dalam ajang tersebut Sandiaga dan Susi sama-sama memberikan konsekuensi kekalahan. Sandi harus membersihkan seluruh danau di Jakarta apabila ia kalah. Sementara, Susi harus mengajak Sandiaga berwisata ke Wakatobi apabila ia kalah.(exe/ist)


0 Komentar