Jumat, 23 Februari 2018 11:16 WIB

Vicky Prasetyo Tak Hadiri Pemeriksaan Perdana di Polda Metro

Editor : Yusuf Ibrahim
Vicky Prasetyo (kiri) bersama istrinya, Angel Lelga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ada saja hal yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Kini ia dipanggil untuk menjalani proses pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya. Hal ini dikarenakan dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan olehnya atas laporan Muhammad Thamrin.

Hanya saja Vicky tidak dapat hadir dalam proses pemeriksaan tersebut karena, sibuk akan pekerjaan seperti yang disampaikan oleh Henry Indraguna, kuasa hukum Vicky. 

"Hari ini jadwal pemanggilan Vicky Prasetyo. Tadinya kami ingin mendampingi. Tetapi klien kami belum bisa hadir karena ada jadwal yang salah, kami minta pada penyidik agar ditunda minggu depan," tambah Henry saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).

Henry pun merasa tuduhan yang dilayangkan oleh Thamrin itu tidak benar adanya karena Vicky telah membayar utang tersebut.

"Jadi detail cerita biar Vicky yang cerita. Tapi secara garis besar Pak Thamrin itu mengatakan Vicky ada utang tapi menurut klien kami Vicky sudah membayar. Kurang lebih Rp 200 juta sampai Rp 250 juta dan diterima pak Thamrin," sambung Henry.

Vicky pun telah membayar utang dengan cara menyerahkan sebuah toko kepada Thamrin seharga Rp 520 juta.

"Kedua Vicky katanya sudah menyerahkan toko di Sentral Grosir Cikarang (SGC) harganya sekitar Rp 520 juta itu sudah diserahkan ke Pak Thamrin. Kata beliau juga sudah disertifikasi kan atas nama pak Thamrin. Jadi apalagi? Kata beliau malah bukan utang, tapi kelebihan barang. Vicky juga sudah transfer uang," tukas Henry.(exe/ist)


0 Komentar