Selasa, 20 Februari 2018 11:28 WIB

Chelsea Diminta Tampil Solid Sepanjang Laga

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Chelsea, Antonio Conte, memperingatkan timnya agar tak cuma fokus menghentikan Lionel Messi.

Barcelona disebutnya punya banyak pemain berbahaya. Chelsea akan menghadapi Barca di babak 16 besar Liga Champions. The Blues akan lebih dulu menjamu Barca di Stamford Bridge pada laga leg pertama, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Barca, Conte menyebut Messi sebagai sumber ancaman kendati pemain asal Argentina itu punya rekor tidak baik melawan Chelsea. Meski demikian, ia mewanti-wanti timnya agar tak hanya fokus meredam Messi.

Menurut Conte, Barca masih punya banyak pemain lain yang juga berbahaya. Karena itu, Conte meminta timnya agar tampil solid sepanjang laga.

"Kita bicara soal pemain terbaik di dunia. Messi punya kapasitas untuk memecahkan masalah dan menciptakan peluang ketika Anda tidak melihat peluang untuk mencetak gol. Ini berarti bahwa, dengan pemain ini, kita bicara soal pemain fantastis," Conte mengatakan seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus memerhatikan, bukan cuma ke Messi. (Luis) Suarez adalah striker fantastis. Tim secara keseluruhan sangat berbahaya, jadi kami harus bekerja sebagai tim untuk mencoba menghentikan Barcelona. Messi, Suarez, (Andres) Iniesta, seluruh tim Barcelona."

"Kami harus bekerja sangat keras. Kami harus tahu bahwa selama pertandingan, kami harus siap menderita. Tapi di saat bersamaan, kami harus punya gagasan untuk mencetak gol kapan pun," dia menambahkan.(exe/ist)


0 Komentar