Selasa, 20 Februari 2018 11:11 WIB

PPP Berharap Dapat Tampil Sempurna

Editor : Eggi Paksha
Ketum PPP, Romahurmuziy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PPP mendapat nomor urut 10 di Pemilu 2019.

Ketum PPP Romahurmuziy berharap dapat tampil sempurna dan paling paripurna sesuai dengan makna nomor 10.

"Angka 10 karena angka 10 ini adalah angka kesempurnaan ya, di dalam Alquran ada. Angka 10 tentu harapannya karena ini pemilu kesepuluh yang diikuti PPP dan PPP mendapatkan angka 10. Pemilu 2019 akan menjadi penampilan PPP yang paling paripurna dalam sejarah," kata Romi setelah menghadiri acara menuju seabad ITB di kantor Kementerian PUPR, Jl Pattimura, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018). 

Ia mengatakan angka 10 akan memudahkan PPP mengkampanyekan politik kepada anak muda dan generasi milenial. Sebab, beberapa nomor punggung top scorer, pencetak gol terbanyak sepak bola, internasional dan nasional rata-rata bernomor 10. 

"Saya kira ini akan menjadi penyemangat dan mempermudah kita mensosialisasikan kepada anak muda dan generasi milenial yang dalam survei kecenderungan partisipasinya cenderung melemah ini yang harus diberikan pendidikan bahwa politik itu fun, asyik, menarik," katanya. 

Ia menambahkan, secara kebetulan nomor 10 juga disamakan dengan alamat ITB, yang merupakan kampusnya dulu. ITB terletak di alamat Jalan Ganesha Nomor 10. Ia mengaku banyak alumnus ITB yang memberikan selamat kepadanya dan menghubungkannya dengan alamat ITB itu. 

"Ya, saya kan memang kebetulan ketika dapat nomor urut 10 untuk 2019 salah satu yang menarik bahwa memang kebetulan saya alumni ITB, yang kebetulan (kampusnya) di Jalan Ganesha Nomor 10. Tiba-tiba diberikan selamat G-10, apa itu? Ganesha Nomor 10," kata Romi. 

"Jadi kita sudah lupa kalau Jalan Ganesha Nomor 10. Teman-teman sudah mengingatkan, Ganesha Nomor 10, jadi ini serba kebetulan," tuturnya.(exe/dtk)


0 Komentar