Senin, 19 Februari 2018 14:25 WIB

Persija Diharapkan Bisa Cetak Hattrick Juara

Editor : Eggi Paksha
Wakapolri Komjen Pol Sjarifuddin bersama Persij Jakarta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta menggelar syukuran bersama Wakapolri Komjen Pol Sjafruddin usai menjuarai Piala Presiden 2018.

Macan Kemayoran- julukan Persija- diharapkan berprestasi lebih tinggi lagi. Persija mengalahkan Bali United pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018) dengan skor 3-0.

Bertempat di PTIK Jakarta, Senin (19/2/2018), Persija melakukan syukuran bersama jajaran manajemen dan pemain. Hadir pula Wakapolri Komjen Pol Sjarifuddin yang juga Chief de Mission Asian Games 2018.

Direktur Persija, Gede Widiade menilai pencapaian Persija di pramusim menjadi motivasi timnya menghadapi Liga 1 musim depan. Dia berharap Persija bisa mempertahankan tren positif tersebut.

"Ini adalah syukuran resmi dari Persija, ini dari internal Persija yang dibuatkan oleh bapak pelindung dan pembina kami atas apa yang sudah kami capai. Kami ucapkan terima kasih kepada Persija, The Jakmania," ujar Gede.

"Kami berharap juara Piala Presiden lebih memompa diri dan intropeksi diri menyambut kompetisi liga 1 dan Piala AFC yang sudah didepan mata." dia menambahkan.

Sementara itu Komjen Pol Sjarifuddin selaku pembina dan pelindung Persija berharap timnya bisa mencetak hat-trick juara di Liga 1 musim depan. Sebelum meraih gelar juara Piala Presiden 2018, Persija juga menjadi juara di turnamen Boost Sportfix Super Cup 2018 yang digelar di Malaysia.

"Ke depan, kami harapkan Persija bisa membawa nama baik negara di AFC karena sebentar lagi dipertandingkan. Persija saya katakan kemarin tiga jam sebelum bertanding (final Piala Presiden), saya hanya sampaikan dua kata, Indonesia ingin anda menjuarai Piala Presiden. Kenapa? Karena Persija miliki negara, kesebelasan, sudah milik bangsa. Bukan milik daerah, karena Persija sudah mewakili Indonesia di Piala AFC," tutur Sjafruddin.

"Kami berharap Persija bisa menjuarai Piala AFC, supaya bisa hat-trick. Insya Allah semua bisa tercapai," lanjutnya.(exe/ist)


0 Komentar