Sabtu, 17 Februari 2018 09:42 WIB

Anies baswedan Bicara Prediksi Skor Kemenangan Persija

Editor : Eggi Paksha
Anies Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Bali United dipastikan bakal berlangsung seru.

Apalagi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi pertempuran terakhir di turnamen pramusim merupakan basis dari Macan Kemayoran.

Pastinya atmosfer di final akan berbeda ketimbang saat Persija bentrok dengan Bali di penyisihan Grup D. Tim besutan Stefano Cugurra Teco tentunya mempunyai misi untuk menuntaskan dendamnya setelah kalah 2-3 atas Serdatu Tridatu di laga sebelumnya.

Terkait final ini, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta punya pandangan yang sama. Bahkan orang nomor satu di Jakarta itu memprediksi Persija bakal menang dengan skor 3-1.

"Feeling saya Persija bisa masukin tiga gol dan kalau harus kebobolan cukup satu saja. Jadi skornya 3-1 untuk Persija," kata Anies Baswedan.

Selain memberikan prediksi terkait siapa yang bakal memenangkan pertandingan. Anies mengimbau kepada semua penonton yang datang ke Stadion SUGBK agar bersama-sama menjaga tempat tersebut.

Ditambahkan, stadion harus diperlakukan seperti milik sendiri, sehingga punya rasa sayang kalau bertindak seenaknya.

"Jadi kalau ada kursi ya untuk duduk, jangan buat berdiri. Begitu juga fasilitas lain dipakai sesuai fungsinya. Buang sampah juga pada tempatnya. Jangan mencorat-coret tembok. Kalau mau menulis sesuatu, tulis saja di media sosial, jangan di tembok," tutur Gubernur Anies.

Pemprov DKI Jakarta, menurut Gubernur Anies, siap memberi dukungan 100 persen demi kelancaran final Piala Presiden. Mulai toilet portabel, ratusan ambulans, petugas kebersihan, hingga Satpol PP akan digerakkan untuk membantu pelaksanaan final.

"Kami juga memperpanjang jam operasional bus Trans Jakarta, sampai penonton benar-benar habis setelah pertandingan selesai," tutur Gubernur Anies.(exe/ist)


0 Komentar