Jumat, 16 Februari 2018 16:28 WIB

Timses Helmi-Dedy Gelar Konferensi Pers

Editor : Amri Syahputra

Bengkulu, Tigapilarnews.com - Guna perkekuatan agar tidak terjadi perpecahan dalam masyarakat terkait isu yang beredar, Tim Sukses Calon walikota-wawali Kota Bengkulu Periode 2018-2023 Helmi-Dedy menyatukan suara menggelar Konferensi Pers di DPC Gerindra Kota Bengkulu. Jumat, 16/02/2018 pukul 15:20 WIB.

Menjelang Pilwakot Bengkulu 2018 banyak isu yang simpang siur yang menyebabkan panasnya gejolak politik kota Bengkulu menuju Pilwakot Bengkulu. Banyak dari isu ini saling mangadu domba, menjelekan hingga menjatuhkan martabat satu sama lain dari pasangan Calon Walikota-Wawali Kota Bengkulu 2018.

Pada kesempatan ini Timses Helmi-Dedy menghimbau kepada masyarakat agar;

  1. Tetap menjalankan keseharian mereka tanpa memperdulikan hal-hal yang berbau fitnah, provokasi serta hal-hal yang merugikan yang membuat gaduh Kota Bengkulu.
  2. Mari berdemokrasi secara elegan agar tercapainya cita-cita Demokrasi yang diharapkan.
  3. Tetap kokoh agar tidak terpengaruh Politik SARA dan Money Politik.
  4. Tetap kokohkan persatuan dan makmurkan masjid dan jangat mudah terhasut. 

Dalam penuturannya Dedy Wahyudi menjelaskan selaku Calon Walikota-Wawali Beliau akan terus menjujung persatuan dan tidak saling menjatuhkan harkat dan martabat.

"Kami akan terus menjaga persatuan dan menghimbau kepada paslon lain jadikan momentum pilwakot 2018 ini sebagai media mewujudkan persatuan dan menunjukan kompeten masing-masing tanpa harus menjatuhkan harkat dan martabat satu sama lain" tutur Dedy.


0 Komentar