Rabu, 07 Februari 2018 07:54 WIB

MU Bandrol Harga Jual De Gea 130 Juta Euro

Editor : Rajaman
David de Gea. (foto istimewa)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga yang mereka inginkan untuk sang penjaga gawang andalan, David De Gea di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sport, kubu United meminta uang senilai tak kurang dari 130 juta euro untuk De Gea yang gencar dikaitkan dengan klub papan atas Spanyol, Real Madrid.

Namun kubu Real diyakini tak bersedia menebus jumlah yang diminta United tersebut dan lebih memilih menunggu hingga kontrak De Gea habis pada 2019 mendatang.

Kubu United sendiri diklaim bakal segera menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada De Ge guna menahan kiper 27 tahun itu lebih lama di Old Trafford.

Meski demikian, akan menjadi pekerjaan berat bagi United untuk merayu De Gea bertahan karena eks kiper Atletico Madrid itu kabarnya sudah sangat ngebet bergabung ke Real Madrid.

De Gea bukan satu-satunya kiper incaran Real. Klub berjuluk Los Blancos itu juga disebut menginginkan penjaga gawang nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois. 


0 Komentar