Senin, 05 Februari 2018 22:51 WIB

Airshow Helikopter Rusia Presentasikan Produknya di Singapore

Editor : Amri Syahputra
Helikopter Tempur Rusia

Moscow, Tigapilarnews.com - Sebagai bagian dari acara kedirgantaraan internasional Singapore Airshow 2018 yang akan berlangsung di Singapura mulai 6 Februari sampai 11 Februari, Helikopter Rusia akan menghadirkan helikopter sipil dan militer terbaru dan melakukan negosiasi dengan calon konsumen.

Misalnya, di stand perusahaan induk, peserta dan pengunjung pameran akan dapat melihat model helikopter Mi-171A2 terbaru (konfigurasi pencarian dan penyelamatannya), helikopter serbaguna Ansat bermesin ringan, helikopter pengintai Alligator Ka-52 dan helikopter tempur.

"Kami melihat peningkatan pesat dalam permintaan di kawasan Asia Pasifik Selama lima tahun terakhir, kami memasok lebih dari 250 mesin, secara keseluruhan, sekarang ada lebih dari 1.200 helikopter di wilayah Asia Pasifik yang dibuat di Rusia. Airshow, kami merencanakan program bisnis berskala besar dengan mitra tradisional dan calon pelanggan. Pada akhir Desember, kami menandatangani sebuah kesepakatan kerja sama dengan perusahaan Singapura Progression Pte Ltd. yang akan memungkinkan kami untuk melakukan upaya tambahan untuk mempromosikan mesin dan menarik investasi di Negara-negara Asia-Pasifik, "tegas CEO Helicopters Rusia Andrey Boginsky.

Diharapkan bahwa pelanggan potensial akan memberikan perhatian khusus pada helikopter Ansat yang berhasil diuji di Pakistan pada akhir 2017. Setelah melakukan program penerbangan dalam kondisi iklim yang ekstrem, helikopter tersebut membuktikan kegunaannya pada suhu sekitar hingga +50 ° C.

Ansat adalah helikopter bermesin ganda ringan, produksi serial yang dipasang di Kazan Helicopter Plant. Pada bulan Mei 2015, modifikasi helikopter dengan modul medis telah disertifikasi. Ini sesuai dengan semua standar internasional. Menurut sertifikat helikopter, disainnya memungkinkan mengubahnya menjadi versi kargo atau menjadi rotor penumpang yang bisa mengangkat hingga tujuh orang.

Ada lebih dari 80 modifikasi pada desain Mi-171A2 dibandingkan dengan model awal Мi-171А. Helikopter ini dilengkapi dengan mesin bersertifikat VK-2500PS-03 (versi mesin sipil yang dipasang pada helikopter tempur Mi-28) dengan sistem kontrol digital. Sistem rotor baru adalah salah satu fitur pembeda utama dari helikopter Mi-171A2 dibandingkan dengan helikopter Mi-8 / Mi-17. Helikopter ini memiliki rotor antitorit tipe X yang lebih efektif dan rotor utama baru dengan semua komposit dengan bentuk airfoil yang lebih baik. Jadi, karena aerodinamika saja, dorongan rotor utama Mi-171A2 meningkat lebih dari 700 kg, yang memiliki dampak positif pada kinerja helikopter.

Produksi serial pengintai Alligator Ka-52 dan helikopter tempur untuk Kementerian Pertahanan Federasi Rusia dimulai pada tahun 2007. Pesawat ini dirancang untuk menghancurkan tank, target senjata lapis baja dan non-lapis baja, pasukan musuh, helikopter dan pesawat terbang lainnya baik di garis depan dan cadangan taktis, dalam kondisi cuaca dan kapan saja siang dan malam, serta untuk mengatasi tugas lainnya.


0 Komentar