Jumat, 02 Februari 2018 11:52 WIB

Ozil Setuju Kontrak Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Ozil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, telah meneken kontrak baru untuk memperpanjang masa kerjanya di London Utara, kata klub Liga Inggris itu pada Kamis.

Pemain internasional Jerman 29 tahun itu mengonfirmasi melalui Twitter bahwa ia telah menyepakati kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun.

"Ini merupakan salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya dan itulah mengapa saya harus berpikir keras dan berbicara kepada semua orang yang penting bagi saya," kata Ozil.

Kontrak Ozil akan habis pada akhir musim.

"Hal-hal bagus memerlukan waktu. Pada akhirnya, saya membiarkan hati saya memilih. Sebagaimana yang selalu saya katakan, saya merasa seperti berada di rumah sendiri di sini, dan saya sangat termotivasi untuk mencapai hal-hal besar dalam beberapa tahun mendatang. Sekali Gunner, selalu Gunner."

Media Inggris melaporkan bahwa kontrak baru ini bernilai 350.000 pound per pekan, menjadikan pemenang Piala Dunia ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada 2013 dengan jumlah transfer yang menjadi rekor klub saat itu yakni sekitar 42,5 juta pound.

Sang pengatur permainan telah mencatatkan 182 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi, mencetak 36 gol dan memberikan 61 assist.

Pengumuman ini terjadi sehari setelah Arsenal mempertajam lini depan mereka dengan merekrut penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan memecahkan rekor transfer klub, demikian Reuters.(ant)


0 Komentar