Jumat, 02 Februari 2018 07:16 WIB

Hari Ini Sandiaga Kembali Temui Sopir Angkot di Tanah Abang

Editor : Rajaman
Pertemuan Wagub Sandiaga dengan Perwakilan Sopir Mikrolet (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini akan menemui perwakilan sopir angkot di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akankah pertemuan kali ini menemui titik temu?

Pertemuan akan berlangsung di Gedung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018). Juru Bicara Angot M08 Tanah Abang, Aziz Tahanzagala mengatakan akan ada 12 orang sopir angkot yang merupakan perwakilan para sopir di Tanah Abang yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Pertemuan jadi. Kami ada 12 orang," kata Aziz saat dikonfirmasi, Kamis (1/2/2018).

Aziz berharap Sandiaga bisa mengerti dan menerima keluhan para sopir angkot yang pendapatannya berkurang hingga 50 persen akibat ditutupnya Jalan Jatibaru untuk digunakan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL). 

"Kemarin kan mereka janji mau mikirin bagaimana caranya kami bisa mendapat penghasilan yang baik lagi. Kan kami bilang pendapatan kita kurang 50 persen, tolong bagaimana caranya, Pak Wagub pikirkan," kata Aziz.

Sebelumnya, perwakilan sopir angkot di Tanah Abang sudah bertemu dengan Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (31/1) lalu. Namun pertemuan yang berlangsung secara tertutup itu tidak menemui titik temu, sehingga diadakan pertemuan ulang hari ini.

"Jadi kesimpulan nanti, karena belum ada titik temu. Pak Wagub minta hari Jumat. Ini kami coba ya hari Jumat aja. Kami dan dia perlu waktu dan jajaran ke bawahnya," kata salah satu koordinator sopir angkot, Abdul Rosyid, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018). 


0 Komentar