Jumat, 26 Januari 2018 16:51 WIB

Sekretaris KPU Jabar Lantik 11 Pejabat Struktural

Editor : Amri Syahputra

Bandung, Tigapilarnews.com - Sekretaris KPU Jabar lantik 11 pejabat struktural di lingkungan KPU Kabupaten se-Jabar di  di Aula Setia Permana Jl. Garut No. 11 Bandung.

Dia mengingatkan semakin dinamisnya pengisian jabatan di sekretariat KPUD. Pasalnya, kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat melainkan diisi dari sumber daya manusia (SDM) satker lain.

Sekretaris KPU Jabar Heri Suherman menjelaskan, 11 pejabat tersebut berasal dari KPUD Kabupaten Indramayu, Bandung Barat, Subang, dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Kota Sukabumi, Depok, Bandung, dan Kota Cirebon.

"Kebutuhan jabatan tidak selamanya bisa diisi satuan kerja (satker) setempat, tapi memungkinkan diisi SDM dari satker lain karena alasan kompetensi," katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat, 26/1/2018.

Selain itu, Heri berharap pegawai organik KPU bersiap mengisi jabatan dimanapun yang membutuhkan. Namun, pejabat struktural tidak bisa minta pindah tapi harus siap dipindahkan.

"Petugas KPU harus siap mengisi jabatannya dimanapun dibutuhkan," pungkasnya.

Dalam pelantikan itu dihadiri Komisioner KPU Jabar, Endun Abdul Haq, para pejabat struktural di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat, serta sejumlah undangan.


0 Komentar