Jumat, 26 Januari 2018 14:06 WIB

Jose Mourinho: Saya Ingin Tinggal di Manchester United Untuk Waktu Yang Lama

Editor : Amri Syahputra
Jose Mourinho telah menandatangani kontrak baru untuk tetap di Manchester United sampai setidaknya 2020.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jose Mourinho bermaksud membuat Manchester United menjadi tempat terpanjang dalam karirnya, hal itu terbukti setelah menandatangani kesepakatan baru.

Mantan Pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini telah menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford yang berlangsung sampai 2020, dengan opsi untuk satu tahun lebih jauh di atas itu.

Mourinho ditunjuk pada kesepakatan tiga tahun awal pada 2016 dan tidak pernah bertahan lebih lama dari tiga tahun dan tiga bulan dalam peran sebelumnya, namun pelatih Portugal itu, sekarang melihat masa depan jangka panjang dengan United.

"Saya rasa saya merasa memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan kelompok anak laki-laki yang luar biasa," katanya kepada MUTV.

"Hubungan saya di antara mereka benar-benar baik, mereka tetap bersama-sama. Kami telah bekerja bersama-sama untuk satu setengah tahun. Kami berpikir tentang tiga.

"Itu adalah kontrak awal saya, selama tiga tahun, sekarang kami membuat keputusan untuk menjelaskannya kepada semua orang, ini bukan untuk tiga, ini untuk empat atau lima dan siapa tahu (mungkin) lebih banyak."

Mourinho telah menjadi manajer United yang paling sukses di era pasca Sir Alex Ferguson, memenangkan Piala Liga dan Liga Europa, serta Community Shield.

"Saya baru berumur 55 tahun (Jumat) tapi saya merasa diri saya sangat muda, terutama sebagai manajer yang saya rasa sangat muda," tambahnya.

"Itulah mengapa ketika saya mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa tidak mungkin mengakhiri karir saya di Manchester United."ucapnya.


0 Komentar