Kamis, 25 Januari 2018 12:40 WIB

Beyonce Tak Sabar Segera Hamil Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
Beyonce. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Enam bulan usai melahirkan anak kembar, penyanyi Beyonce mengaku ingin kembali menyambut hadirnya anak dalam keluarganya.

Penyanyi R&B berusia 36 tahun itu dilaporkan senang menghabiskan waktu bersama anak kembarnya dan ini membuatnya berpikir untuk segera hamil lagi. 

"Beyonce ingin bayi lagi," kata seorang sumber yang mengaku dekat dengan sang penyanyi kepada HollywoodLife.com. 

Namun sumber tersebut mengatakan, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena Beyonce berkomitmen terlibat dalam festival musik Coachella tahun ini setelah membatalkan manggung di festival itu tahun lalu karena kehamilannya. 

Rencana Beyonce untuk memiliki bayi lagi mungkin perlu menunggu beberapa saat karena mantan personel Destiny's Child itu juga berencana untuk merilis album baru tahun ini. 

"Dia merencanakan sebuah album baru yang akan dirilis tak jauh dari waktu festival musik tersebut. Tentu saja akan mengarah ke tur keliling dunia. Jadi, soal keinginannya hamil lagi, dia akan menunggu tapi dia ingin memiliki anak lagi sebelum berusia 40 tahun," kata sumber itu. 

Beyonce merilis album "Lemonade" pada tahun 2016. Album ini mendapat pujian dari para kritikus dan juga sukses secara komersial. Sang penyanyi lalu memulai "The Formation World Tour" sejak bulan April sampai Oktober 2016 untuk mendukung album ini.

Beyonce mengumumkan kehamilan keduanya pada bulan Februari tahun lalu dan mengungkapkan ingin memiliki anak kembar. 

Dia menyambut kelahiran bayi kembarnya pada 13 Juni 2017. Anak pertamanya, Blue Ivy, lahir pada 7 Januari 2012. Demikian seperti dilansir laman Ace Showbiz.(ant)


0 Komentar