Minggu, 21 Januari 2018 18:55 WIB

Barcelona Keberatan dengan Berita Griezmann

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemberitaan yang menyebut bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Bantahan itu disampaikan langsung oleh klub melalui situs resmi. "FC Barcelona menolak informasi yang telah muncul selama beberapa jam terakhir di media yang berbeda mengenai pemain Atlético Madrid, Antoine Griezmann, dan kesepakatan dengan klub kami. Barcelona mengungkapkan keberatannya dengan kejadian ini dan kami memiliki rasa hormat sepenuhnya terhadap institusi Atlético Madrid," demikian pernyataan resmi klub, Minggu (21/1/2018).

Spekulasi liar tentang kabar kesepakatan Barcelona menggaet Griezmann pertama kali muncul surat kabar Sport.

Media lokal di Spanyol itu dalam laporannya menyebut penyerang Atletico Madrid telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona dan akan berada di bawah komando Ernesto Valverde musim depan.

Rumor mengenai ketertarikan Barcelona dengan Griezmann bukan kali pertama ini muncul.

Desember lalu, Mundo Deportivo juga pernah memberitakan hal serupa. Bedanya, dalam laporan yang ditulis bahwa keluarga penyerang asal Prancis itu makan siang bersama presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk memperlancar jalan terkait kepindahan pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Maklum, jika Barcelona terus dikaitkan dengan striker top dunia. Pasalnya, klub belum menemukan pengganti pasca kepergian Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) musim panas lalu.(snd)


0 Komentar