Sabtu, 06 Januari 2018 09:33 WIB

Golkar Dukung Jokowi 2 Periode dan Target 110 kursi legislatif

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh calon kepala daerah yang diusung Golkar agar terus mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo. Bahkan Airlangga juga meminta semua calon kepala daerah harus ikut mendukung Jokowi maju pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kepada saudara kami titipkan selain memenangkan pilkada, saudara mengemban amanat Munas Partai Golkar yaitu mengusung presiden untuk periode kedua," ujar Ketum Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2018.

"Kita juga mendorong agar pemerintahan Presiden Jokowi terus menjalankan programnya dan Golkar berdiri di baris terdepan," lanjutnya.

Airlangga juga menambahkan, agar para kader berupaya maksimal membuat Partai Golkar dapat mencapai target 16 persen alias mengantongi 110 kursi legislatif.

"Hari ini sebuah survei mengatakan kita sudah kembali ke posisi 12 persen. Alhamdullliah berarti rakyat percaya Golkar bisa bangkit. Saya berharap enam bulan dari sekarang maka suara Partai Golkar bisa 16 persen," ucap dia.


0 Komentar