Sabtu, 23 Desember 2017 13:54 WIB

Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar, Evakuasi Warga Korban Banjir

Editor : Amri Syahputra
Bantuan Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar, evakuasi warga korban banjir
Makassar, Tigapilarnews.com - Dispen Kormar Makassar dengan menggunakan perahu karet, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan evakuasi korban banjir di kota Makassar, Sulawesi Selatan.
 
Banjir diakibatkan hujan deras yang melanda kota Makassar dalam beberapa hari sehingga menyebabkan banjir dan genangan air yang terjadi di tiga lokasi, yaitu Perumnas Antang 10, Kecamatan Biringkanaya dan di perumahan Maisonette Kecamatan Panakukang.
 
Prajurit Yonmarhyanlan VI dibawah pimpinan Kapten Marinir Arham bersama masyarakat dengan menggunakan perahu karet, bahu - membahu mengevakuasi para korban banjir untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.
 
Komandan Yonmarhanlan VI Letkol Mar Imron Safei, S.E., M.Tr (Hanla) mengatakan, hingga saat ini, Prajurit Yonmarhanlan VI bersama masyarakat masih melaksanakan evakuasi korban banjir. " Kami menggunakan tiga perahu karet di tiga lokasi banjir untuk mengevakuasi masyarakat yang menjadi korban banjir, " Katanya.
 
Orang nomor satu di Yonmarhanlan VI Makassar tersebut menyampaikan bahwa Yonmarhanlan VI membuka Posko Siaga, Dengan tujuan apabila ada musibah banjir atau bencana alam lainnya, prajuritnya siap membantu dan digerakkan ke lokasi yang membutuhkan bantuan.

0 Komentar