Jumat, 22 Desember 2017 22:48 WIB

Guru SDN 2 Karangharjo Menggauli Siswinya

Editor : Amri Syahputra
Ilustrasi (ist)

Karangharjo, Tigapilarnews.com - Bermula dari oknum Guru SDN 2 Karangharjo Kecamatan Glenmore melakukan pengambilan dana bantuan Pemerintah untuk Siswa Miskin di BRI Cabang Karangharjo Kecamatan Glenmore.

Menurut sumber info, seorang Guru yang dimaksud berinisial ” SHD ” asal Sepanjang Kecamatan Glenmore. Saat ” SHD ” melakukan pengambilan dana bantuan ke BRI Cabang Karangharjo mengajak seorang bocah perempuan yang notabene adalah siswinya sendiri sebut saja Gacil , yang masih duduk dibangku kelas 6 SDN 2 Karangharjo.

Ketika itu Gacil yang malang itu, oleh ” SHD ” dibawa ke sebuah tempat di belakang sebuah Ruko dan kebetulan ada lapangan Futsalnya. Ditempat yang dianggap sepi itulah ” SHD ” melampiaskan akal bejad kepada Gacil siswinya. Untungnya tak lama kemudian ada petugas Futsal dan para pedagang sekitar ruko memergokinya, dan diambil tindakan.

Informasi terkini menurut sumber info, bahwa kejadian yang memalukan kaum Adam itu, sudah dilaporkan ke Polsek setempat oleh pihak keluarga korban melaporkan   seorang Guru bejad ” SHD “. Dan ” SHD ” kini diamankan oleh Satuan Polsek Glenmore untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dikonfirmasi berbeda oleh salah satu media, Kanit Reskrim Polsek Glenmore Iptu. Agus Priyono membenarkan adanya pelaporan oleh pihak keluarga korban. Dan disampaikannya bahwa proses berlanjut, terduga pelaku pun sudah berada dalam tahanan Makopolsek Glenmore. Dan akan di limpahkan ke unit PPA Polres Banyuwangi, di karenakan korban di bawah umur.


0 Komentar