Kamis, 21 Desember 2017 17:33 WIB

INAPGOC Dengar Arahan Technical Delegate Power Lifting

Editor : Yusuf Ibrahim
Sekjen INAPGOC, Bayu Rahadian. (foto Esa/Tigapilarnews.com).

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 atau Asian Para Games Committee (INAPGOC) hari ini menggelar pertemuan Technical Delegate Visit dengan cabang olahraga Power Lifting di Sekretariat INAPGOC di Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pertemuan ini terkait persiapan jelang pelaksanaan Asian Para Games (APG) 8-16 Oktober 2018 mendatang.

Sekjen INAPGOC, Bayu Rahadian mengatakan, kegiatan ini bagian dari Technical Delegate Visit yang ke- 11 dari 18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asian Para Games (APG) mendatang.

Menurut Bayu pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada cabor yang bersangkutan terkait persiapan APG.

“Hari ini kami bersama Technical Delegate dari Power Lifting mengadakan pertemuan untuk persiapan APG 2018. Tentunya kami mendengar masukan dari mereka,” ujar Bayu seusai pertemuan, Kamis (21/12).

Asisten Deputy Bidang Olahraga Layanan Khusus di Kemenpora tersebut juga menjelaskan nantinya apa yang menjadi masukan dari tehnical delegate ini akan dicatat sebagai masukan untuk penyelenggaraan lebih baik.

Masih menurut Bayu, dalam pertemuan tersebut pihaknya telah mempresentasikan, persiapan yang telah dilakukan Indonesia (INAPGOC), sehingga mereka bisa memberikan masukan untuk persiapan dan penyelenggaraan APG nantinya.

“Kami telah menjelaskan secara umum sampai spesifik, mengenai persiapan yang telah dilakukan” ungkap Bayu.

Bayu menambahkan, setelah pertemuan, INAPGOC dan Tehnical Delegate Power Lifting bergerak melakujan peninjauan ke venue APG di GOR Jakarta Utara.

Pihaknya tentu berharap mereka bisa memberikan masukan apa saja yang kurang dari fasilitas yang ada.

“Setelah dilakukan peninjauan venue, akan dikonfirmasi kembali apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama, dalam pertemuan lanjutan, keesokan harinya,” pungkas Bayu.(ist)


0 Komentar