Kamis, 21 Desember 2017 01:25 WIB

PPP Segera Cabut Dukungan Pada Jokowi Pilpres 2019

Editor : Amri Syahputra
JAKARTA, Tigapilarnews.comRabu, 20/12/2017. Ketua Umum DPP PPP Djan Farizd didesak oleh 32 DPW PPP untuk segera mencabut dukungan politik pada Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang. Desakan tersebut terlontar dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP PPP ke III yang digelar di jalan Talang No.3, Jakarta Pusat. Desakan itu lantaran kebijakan Jokowi dinilai banyak merugikan umat Islam.
 
"Mencermati kondisi bangsa beberapa tahun terakhir, serta memperhatikan aspirasi sebagian besar umat Islam Indonesia, dan menganalisis peran pemerintah dalam pembangunan ekonomi, politik, hukum, sosial, budaya dan keagamaan yang tidak mencerminkan keadilan," ungkap Jafar Alkatiri, Ketua DPP PPP kubu Djan Farizd.
Menyikapi aspirasi DPW tersebut, menurut Jafar, DPP PPP Muktamar Jakarta dengan tegas menyatakan tidak akan memberikan dukungan kembali bagi pencalonan Jokowi sebagai calon presiden di 2019.
 
“Karena sebagaimana amanah Pancasila. Dan cita-cita tujuan pembangunan nasional, maka kami dewan pimpinan wilayah PPP seluruh Indonesia menyatakan dan mengusulkan kepada DPP PPP untuk tidak memberikan dukungan kepada Jokowi sebagai calon presiden pada priode berikutnya,” tandasnya.

0 Komentar