Selasa, 19 Desember 2017 13:52 WIB

Bhayangkara FC Tetap Bisa Juarai Liga 1 Indonesia

Editor : Amri Syahputra

Surabaya, Tigapilarnews.com - Setelah menggelar konvoi di Jakarta, Bhayangkara FC melanjutkan pesta keberhasilan menjuarai Liga 1 2017 dengan konvoi di Surabaya. Hal itu tidak mengejutkan mengingat klub yang berafiliasi dengan Polri itu memiliki cikal bakal di Kota Pahlawan.

Bhayangkata FC telah mengarak para pemain keliling Surabaya pada Senin pagi (18/12/2017). Arakan itu dimulai dari Hotel Alana, Jalur Frontage sisi barat, depan Rumah Sakit Islam, Jalan Raya Darmo Al-Falah, Basuki Rahmat menggunakan jalur kanan.

Meskipun tanpa Evan Dimas dan Ilhamudin yang telah bergabung dengan Selangor FC Malaysia serta pemain naturalisasi Spaso berganti klub ke Bali United, Ratusan Baramania, Brimob serta komunitas motor gede tetap mengarak Bhayangkari FC mulai jalur Frontage sisi barat jalan Ahmad Yani dan menyusuri jalan-jalan protokol Surabaya yakni mulai jalan raya Darmo, Basuki Rahmat dan putar balik didepan Supermall Tunjungan Plaza serta berakhir du Mapolda Jatim.
 
Konvoi para pemain Bhayangkara FC yang mayoritas anggota Polri disambut oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin. Dari arak-arakan tersebut, terlihat beberapa pemain penting Bhayangkara FC seperti halnya, Indra Kafi, Putu Gede, Faturrohman, Firman Utina, Guy Junior, Alfin Yasalamoni, Jajang Mulyana dan lain-lain.

0 Komentar