Sabtu, 09 Desember 2017 09:25 WIB

Cinta Laura Tengah Persiapkan Film Hollywood Terbarunya

Editor : Eggi Paksha
Aktris Cinta Laura. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aktris Cinta Laura, yang lama tak terdengar kabarnya, ternyata tengah mempersiapkan film Hollywood terbarunya yang akan tayang tahun depan.


"Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi, tapi sayangnya aku belum bisa kasih banyak detail karena sama production house-nya sama sekali belum boleh dipublikasikan," ujar Cinta di Jakarta, Jumat (9/12).

"Tapi yang aku bisa bilang yang pastinya aku syuting sebulan di LA dari bulan Oktober sampai bulan November," sambung dia.

Film tersebut, menurut Cinta, bergenre drama psikologis, sesuatu yang baru baginya. Cinta kebagian memainkan karakter yang katanya berbeda dengan yang biasa dia perankan dalam film-film dia sebelumnya.


"Di sini aku main psychopath gitu, jadi pembunuh. Dan, ini sangat menantang, karena selama ini aku selalu jadi gadis baik atau gadis jahat di sekolah, ya tau lah peran-peran remaja yang stereotype," kata dia.

"Di film ini perannya tentu masih remaja tapi lebih dark, lebih berat," tambah dia.

Aktris lulusan Cambridge University itu menyebut perkembangan karir Hollywood yang telah dia bangun sejak lebih dari empat tahun belakangan ini "sangat stabil dan bagus."

"Dan, kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di 2018," kata Cinta, menambahkan ketiga film tersebut adalah "After the Dark," "The Ninth Passenger," dan "Crazy for the Boys" yang dia bintangi bersama aktor Michael Johnston.
 

Bintangi film Indonesia

Tidak hanya berakting di industri film Hollywood, Cinta Laura juga ambil bagian dalam film Indonesia garapan Raditya Dika yang berjudul "Target."

"Kita bakal syuting mulai 15 Desember sampai kira-kira 12 Januari, dan itu tayangnya bakal Ramadhan tahun depan," ujar dia.

Film tersebut akan menjadi film Indonesia pertama Cinta sejak 2010. Pendiri yayasan pendidikan "Soekarseno Peduli" itu sudah tujuh tahun meninggalkan industri film Tanah Air, dan delapan tahun tidak membintangi sinetron Indonesia.

Film tersebut juga akan menandai 10 tahun penayangan film pertama Cinta Laura "Oh, Baby."

"Film pertama aku 'Oh Baby' dulu keluarnya 2008 dan sekarang 'Target' sama Raditya Dika keluarnya 2018, jadi tepat 10 tahun setelahnya," kata Cinta.

"Jadi, waktu 'Oh Baby' keluar aku umur 14 tahun dan nanti pas Target aku umur 24 tahun," sambung dia.
Audisi serial Netflix
Cinta juga menuturkan bahwa dia saat ini sedang dalam proses untuk mendapatkan peran dalam serial televisi Netflix.

"Aku dua minggu lalu audisi buat TV Series Netflix dan sampai sekarang kata manajer aku masih dalam seleksi untuk mendapatkan karakter itu," kata dia.

"Itu kabar baik, mendapatkan panggilan audisi itu selalu kabar baik, apalagi buat aktris baru, jadi aku sangat bangga. Untuk pendukung aku di luar sana, wish me luck," lanjut dia.

Cinta mengaku memutuskan mengikuti audisi serial Netflix karena melihat saat ini serial Netflix tidak hanya besar di Amerika Serikat, tapi juga sudah mulai populer di Indonesia.

Anak tunggal dari pasangan, dan Herdiana itu juga mengaku sangat menginginkan peran di serial Netflix tersebut.

"Karena itu memang salah satu resolusi aku untuk 2018. Sekarang aku sudah main empat film Hollywood, aku tahun depan pengen banget bisa main TV Series," ujar Cinta.(ant)


0 Komentar