Sabtu, 02 Desember 2017 17:03 WIB

Orasi di Reuni 212, Fahri Ingatkan Musuh Abadi Ummat Manusia Adalah Setan

Editor : Rajaman
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Saat Menghadiri Reuni 212 di Monas (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ikut berorasi dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 di silang Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017). 

Dalam orasinya, Fahri melihat semangat peserta aksi kali ini, lebih menurun dibandingkan Aksi Bela Islam 212 dan 411 tahun lalu (2016).

Mungkin, kata Fahri, Aksi 212 dan 411 lalu lebih semangat dari hari ini, karena waktu itu setannya masih ada. “Tapi, setan masih tetap ada karena setan adalah musuh abadi,” katanya.

Lebih lanjut, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan kalau dirinya bukanlah alumni 212. Diirnya hanya sempat hadir dalam Aksi Islam 411.

Fahri menuturkan usai memberi orasi pada 411 lalu, dirinya mendengar akan ditangkap karena orasinya yang menjelaskan cara menjatuhkan kepemimpinan di pemerintahan.

“Saya bukan alumni 212. Saya 411. Ketika 411 saya mendapat laporan bahwa saya akan ditangkap karena ujaran kebencian dan menghasut. Karena saya menyampaikan cara menjatuhkan Presiden. Saya gak tahu sampai sekarang tidak ditangkap,” tuturnya.

Sementara itu seorang panitia di atas panggung menyatakan jumlah peserta yang hadir dalam aksi Reuni Alumni 212 melebihi jumlah peserta 212 tahun lalu.

“Saya mendapat laoran, saat ini peserta melebihi 7,5 juta artinya mengalahkan pelaksanaan bela Islam yang lalu,” tandas salah satu panitia.

Reuni Alumni 212 kali ini dihadiri ribuan jemaah dari berbagai daerah. Beberapa tokoh agama dan tokoh politik juga hadir dalam acara ini yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Fachri Hamzah, Kivlan Zein dan Ahmad Dhani dan tokoh-tokoh lainnya.


0 Komentar