Rabu, 29 November 2017 14:02 WIB

Pangeran Harry dan Markle akan Menikah di Kastel Windsor

Editor : Eggi Paksha
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pangeran Harry dan tunangannya, aktris Amerika Meghan Markle, akan menikah di Kapel St George, Mei tahun depan, kata seorang juru bicara kerajaan, Selasa (28/11).

Markle akan dibaptis untuk pernikahan tersebut dan ingin menjadi warga negara Inggris, kata juru bicara Harry, Jason Knauf, kepada wartawan.

Knauf mengatakan bahwa Windsor, kediaman akhir pekan Ratu Elizabeth II, adalah "tempat yang sangat istimewa" bagi Harry. Di tempat itu, Harry dan Markle akan menghabiskan waktu bersama.

Dia mengatakan bahwa pasangan itu akan menggunakan stempel pribadi pada hari pernikahan mereka, menambahkan: "Mereka akan memastikan itu mencerminkan mereka sebagai pasangan."

Istana Kensington, kediaman resmi Harry, menyatakan dalam sebuah pernyataan: "Yang Mulia Ratu telah mengizinkan pernikahan dilangsungkan di kapel tersebut. Keluarga Kerajaan akan menanggung biaya pernikahan itu."

Keduanya akan mengunjungi kota Nottingham di Inggris tengah pada Jumat, perjalanan bersama pertama mereka sejak mengumumkan pertunangan pada Senin menurut siaran kantor berita AFP.(ant)


0 Komentar