Selasa, 21 November 2017 10:02 WIB

Zidane Desak Benzema Temukan Naluri Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane dan Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendesak Karim Benzema untuk menemukan naluri mencetak gol.

Hal itu disampaikannya jelang matchday kelima Grup H Liga Champions melawan APOEL Nicosia, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Benzema telah mengalami awal yang menyedihkan musim ini. Penyerang asal Prancis itu hanya mencetak dua gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi. 

Jelang laga melawan APOEL, Zidane meminta Benzema segera menemukan kepercayaan dirinya di depan gawang. Jika dia berhasil, maka naluri tajamnya dalam mencetak gol akan terbuka.

"Striker mungkin membutuhkan gol untuk percaya diri, tapi dia bermain bagus, tim bermain dengan baik. Ketika pemain sudah melakukan begitu banyak hal, maka kami hanya berharap dia bisa mengakhiri paceklik golnya," ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (21/11/2017).

Pada babak penyisihan Grup H Liga Champions, posisi Madrid kurang begitu menguntungkan. Los Blancos saat ini tercecer di urutan kedua dengan raihan tujuh poin atau tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur. Kemenangan melawan APOEL akan mengantarkan Madrid ke babak 16 besar.(snd)


0 Komentar